Minggu, 11 Juni 2017

Kumpulan Video Tutorial Lengkap Penggunaan Levidio Storyboard

Terkadang kita kesulitan dalam menggunakan sesuatu tanpa ditunjukkan video tutorialnya terlebih dahulu.. Jadi untuk Anda yang saat ini sudah memiliki levidio storyboard silahkan tonton aneka video tutorial berikut ini untuk pemanfaatan dari penggunaan levidio storyboard ya..
Belum memiliki levidio storyboard?
Silahkan klik disini untuk mendownloadnya…

Ada 5 video tutorial yang bisa Anda tonton sebagai gambaran awal untuk memanfaatkan tool ini ya..


Cara Mudah Membuat Desain Logo Dengan Levidio Storyboard
Cara Mudah Membuat Desain Maskot Karakter Dengan Levidio Storyboard
Cara Mudah Membuat Video Creator Untuk Promosi  Dengan Levidio Storyboard
Cara Mudah Membuat Video Untuk Promosi  Dengan Levidio Storyboard


Wah, jika Anda masih bingung Apa itu Levidio Storyboard?

Silahkan simak penjelasan Saya berikut ini:

* Apa Itu Levidio Storyboard* :

Levidio Storyboard adalah sebuah add-on/in powerpoint yang dinstal melalui visual studio milik microsoft , dan nanti akan muncul menu storyboarding didalam powerpoint, didalam levidio storyboard terdapat 6000+ aset grafis, untuk membuat sebuah video, logo,mascot, infograsi,banner,brandingkit, dan berbagai macam grafis lainnya.

* Apa Bedanya Dengan Levidio Yang Lama :

Begini, memang ada beberapa konten dimasukan pada library assets, karena memang kualitasnya bagus dan sangat2 layak digunakan berulang2, dan tentu saja banyak sekali konten2 baru, ada seribu icon lebih, ada seribu logo lebih, dan ribuan2 lainnya yang tidak bisa saya sebutin satu2, keunggulanya adalah, teman2 bisa mengatur video dan grafis sesuai dengan keinginian teman2, tinggal memahami basicnya , yang tentu saja sudah disertai tutorial selengkap mungkin drag drop , atur sesuai keinginan teman2

Levidio Storyboard sebagian besar kontennya adalah aset grafis, dan Levidio template sebagian besar kontenya adalah template jadi, perbedaan utamanya disitu, baik didesainnya juga sebagian besar berbeda, levidio storyboard bisa dikatakan adalah library grafis/perpustakaan aset grafis, sehingga mempermudah untuk membuat desain dari awal, kombinasi dan sebagainya.

* Mengapa Saya Harus Membeli Levidio Storyboard ?

Selain konten yang mantap, saya menyediakan video tutorial lengkap, dan ada sebuah grup yang bener2 aktif (mungkin ada temen2 disini yg gabung di grup kusus levidio) benar member only saya batasin g gabung hanaya member dan affiliate2 khusus sehingga membentuk ekosistem yang sehat, bukan pilih2, tapi itulah kenyataan ya dengan org2 pilihan, terciptalah lingkungan yg aktiv terbukti dariribuan penjualandimarket global,banyak sekali yang sangat terbantu dengan produk ini.

* Apa Minimum Requirement Untuk Saya Bisa Mengunakan Levidio Storyboard?

Bekerja hanya windows only dan minimal windows vista, serta harus terinstal minimal service pack 1 minimal office ppt 2007, dan saya rekomendasikan untuk pengalaman pengguna yang lebih baik taun 2013 keatas (ppt 2013 dan 2016) video dan grafis berhubungan dengan vga, minimal dual core, ram 1gb, vga 512 sudah bisa, akan lebih maksimal jika diatas itu. Itu sudah spek minim banget, tidak ribet, ini tetap standar dari powerpoint :D.

Powerpoint adalah produk unggulan dari microsoft, rootpixel adalah penyedia kontennya ..

Silahkan manfaatkan kesempatan memiliki levidio storyboard melalui link berikut ini:
https://id.rootpixel.net/s/t2aqf9q


Dan gunakan kupon DIENPPT untuk dapatkan diskon sebanyak 50% dari harga jual saat ini ya…


Terima kasih, dan semoga bermanfaat
– Sahabatmu, Bahyudin Nor


Bahyudin Nor

Author & Editor

I'm Bahyudin Nor. I'm an English Teacher of SMKN 1 Pugaan. Tanjung (Tabalong) Indonesia. Ive finished my master’s degree in English Studies Department since 2013 years.. I like reading and writing very much, and etc and also I do expect that my blog can be able to give benefit to everybody. Welcome and thank you for visiting my blog.

0 komentar:

Posting Komentar